Kamis, 29 September 2016

UMM Inn

UMM HOTEL





 UMM Inn atau UMM Hotel adalah hotel pendidikan pertama di Malang. Letak UMM Inn dekat dengan UMM kampus III di Jalan Raya Sengkaling No. 1, Mulyoagung, Dau, Malang, Jawa Timur 65151 dan  berada 3 mil dari pusat kota Malang dan dekat dengan Kota Batu. Hotel ini juga merupakan tempat sempurna untuk pertemuan, konferensi, dan seminar sekaligus menyediakan pelayanan yang mudah yang bagi kebutuhan berbagai tema pesta yang sesuai dengan kebutuhan dengan rasa nyaman yang diberikan.

 UMM Inn juga menawarkan beragam fasilitas yang pastinya siap memuaskan Anda selama berada di area Hotel seperti AC room, coffe shop, restaurant, wi-fi, shower & bathtub, live acoustic, 24 jam service room dan masih banyak layanan lainnya. Fasilitas yang di berikan UMM Inn ini dapat membuat anda betah,nyaman dan tak memberikan anda rasa kecewa selama kalian menginap.


 Hotel UMM ini memiliki total kamar sekitar 48 kamar yang terbagi menjadi beberapa tipe kamar dengan tariff antara lain Standart, Superior, Deluxe, Junior Suite, Suite dan Extra Bed. Untuk tarif perkamarnya dimulai dari harga Rp.140.000 untuk tipe kamar Extra Bed sampai dengan Rp.700.000 untuk tipe kamar Suite

UMM Inn juga memiliki mesin ATM pada halaman depan,jadi kalian tidak perlu khawatir jika membutuhkan ataupun ingin melakukan penarikan uang di berbagai jenis ATM karena UMM Inn mempunyai deretan ATM yang lengkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar