Kamis, 29 September 2016

TAMAN SENGKALING DAN SENGKALING KULINER




TAMAN SENGKALING 



 Taman rekreasi sengkaling merupakan taman rekreasi yang pas untuk keluarga sat hari libur maupun hari lainnya. Taman rekreasi sengkaling ini terletak di Jl. Raya Mulyoagung No. 188, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, atau berjarak sekitar10 km dari pusat Kota Malang. Lokasi taman rekreasi sengkaling ini sangat strategis,dimana taman ini menghubungkan antara Kota Malang dengan Kota Batu.

 Taman rekreasi sengkaling memiliki banyak wahana seperti taman bermain,wahana bermain di air maupun di darat,gedung serbaguna,dan kolam pemandian.Taman sengkaling ini juga mempunyai lahan yang luas baik dari tempat kulinernya maupun tempat wisata lain di dalamnya.

 Taman Rekreasi Sengkaling dibuka setiap hari, dengan jam operasional mulai pukul 06.00 hingga pukul 17.00 WIB. Hal ini dimaksudkan untuk memberi keleluasaan kepada masyarakat yang akan melakukan rekreasi sekaligus bersantai bersama  keluarga.

Taman Rekreasi Sengkaling pertama kali didirikan oleh seorang warga Belanda bernama Mr. Coolman pada tahun 1950 dan sempat dikelola oleh Mochtar warga dari Padang. Taman Rekreasi Sengkaling ini diambil alih oleh PT. Bentoel Group dan dikelola oleh PT. Taman Bentoel. PT. Taman Bentoel, merupakan salah satu anak perusahaan Bentoel Group yang bergerak di bidang jasa pariwisata dalam bentuk taman rekreasi. 






SEKUL(SENGKALING KULINER)



 Sengkul/Sengkaling Kuliner adalah sengkaling food festival yang merupaka ikon wisata baru di Malang. Pembangunan tempat ini sangat baik karena di dukung oleh pengaturan Site Plan , Desain Gedung , Penataan Outlet dan Lighting System yang mumpuni sehingga memberi kesan sensasional yang tak akan terlupakan.

 Keberadaan sengkaling kuliner ini sangat strategis dan bagus. Mengapa? Karena loksi sengkaling kuliner ini berada antara wilayah Kota Malang dan Kota Batu dan juga mudah dijangkau. Sengkaling kuliner ini juga dekat dengan beberap kampus seperti : Universitas Muhammadiyah Malang,Univ Brawijaya,UIN,dan jga UNISMA.

 Sengkaling food festival ini menyediakan ratusan tenant yang menyajikan beragam menu berkualitas dengan harga yang terjangkau bagi semua kalangan , mulai keluarga , pelajar dan mahasiswa , pelajar dan para wisatawan. Selain kuliner , SFF juga menyediakan tenant yang menjual makanan / minuman khas Malang yang dapat dijadikan oleh – oleh , serta terdapat butik yang menjual pakaian bermerek dan berkualitas . SFF sangat tepat sebagai tempat hang out , meeting point , kongkow dan kumpul dengan keluarga , teman maupun kolega.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar