Kamis, 29 September 2016

BOOKSTORE UMM

BOOKSTORE UMM







 Bookstore UMM diresmikan pada tanggal 21 Agustus 2005 yang merupakan salah satu unit bisnis yang dimiliki Universitas Muhammadiyah Malang. Book Store UMM adalah tempat penjualan buku yang disediakan oleh UMM sendiri untuk memudahkan para mahasiswa atau dosen yang ingin membeli alat tulis,buku.dan lainnya. Tak hanya mahasiswa dan dosen saja,namun UMM bookstore ini juga di buka untuk umum. Bookstore UMM juga memiliki 3 divisi yaitu : divisi buku, divisi stationery dan divisi computer dan beberapa waktu yang lalu Bookstore mengembangkan satu divisi baru yang bekerjasama dengan pihak perorangan dengan membentuk unit usaha baru yang dinamai pusat souvenir UMM.

 Pusat souvenir UMM menjual aneka souvenir seperti gantungan kunci dan aksesoris lainnya. UMM bookstore memiliki lapangan parker yang luas sehingga memudahkan dan membuat pembeli tak khawatir akan kendaraannya.


 Bookstore UMM juga berupaya mengembangkan konsep baru dalam upaya promosi atas Bookstore UMM, penciptaan brand baru dalam menunjang proses pemasaran mulai dikembangkan sejak November 2010. Berpijak pada kondisi real Bookstore UMM dimasa sekarang, akan dikembangkan sebagai One Stop Market Of Education and Shopping.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar